Streaming Radio Banua Malaqbi
Streaming Winamp
Home » » Angin Kencang, Pohon Tumbang di Ahmad Kirang

Angin Kencang, Pohon Tumbang di Ahmad Kirang

Angin kencang yang disertai hujan deras melanda kota Mamuju, Kamis (22/12/16). Akibatnya, pohon tumbang di sejumlah titik. Salah satunya, pohon yang tumbang dengan posisi melintang di Jalan Ahmad Kirang, Mamuju.
 
"Angin kencang itu terjadi mulai pukul 06.25 Wita. Nah, kira-kira pukul 07.50 Wita pohon ini tumbang akibat angin yang sangat kencang disertai hujan deras," ungkap salah seorang warga Jalan Ahmad Kirang, Mamuju, kelurahan Rimuku, kecamatan Mamuju, Arbiah kepada INFOSULBAR.COM.
 
Untungnya, pohon tumbang yang melintang di badan jalan Ahmad Kirang itu tak mengakibatkan kemacetan lalu lintas maupun korban jiwa.
 
"Untungnya saja jalan ini lagi sepi, tidak aktifitas berkendara masyarakat. Mungkin karena hujan dan angin kencang," ucapnya.
 
Tak lama pohon itu tumbang, Kepala Dinas Dinas Tataruang dan Kebersihan Kabupaten Mamuju, Hamdan Malik, langsung turun ke lapangan untuk melakukan pembersihan, lengkap dengan personil dan armadanya.
 
“Informasi awalnya kita dapat dari masyarakat. Makanya, kami langsung turun ke lokasi untuk membersihkan,” kata Hamdan Malik kepada wartawan.
 
Dengan kerja keras personil Dinas Tataruang dan Kebersihan kabupaten Mamuju, akhirnya jalan tersebut bersih dan normal kembali.
Share this article :
 
Support : Dokter Komputer
Copyright © 2012. ..:: RBFM, Radioku Bukan Main::.. - All Rights Reserved
Template Modify by Dokter Komputer